Sabtu, 21 Juli 2012

mahasiswa awam

banyak mahasiswa yang tidak tahu mengenai demo tapi sok soan ikut-ikutan demo
begitu juga banyak mahasiswa yang ga faham akan aksi demo sok-soan komen tentang demo.
sampai masyarakat kritis di depan TV coment tentang demo.
sehingga polisi sampai berbicara di TV tentang demo anarkis.
ada apa sebenarnya dengan indonesia salahkan pemimpin kita, salahkan paramaha dari mahanya siswa, atau apa yang sebenarnya diinginkan masyarakat dan polisi selama ini.
 para maha dan siswa yang tidak mengerti akan demo lebih baik diam dan jangan sok-soan koment tentang demo yang anarkis, karena yakinlah mereka hanya mencoba menyampaikan aspirasi yang mereka anggap benar dan tentunya dengan perencanaan yang baik, serta yakinlah ga ada niat sedikitpun ketikaberdemo menjadi demo yang anarkis TAPI ingat kondisi di lapangan tidak semua rencana berjalan dengan lacar, dan tidak semua pendemo memiliki kesabaran ketika ada halangan saat demo jadi kalo ga mengerti lebihbaik diam dan lihat saja.
masih ingatkah naiknya harga BBM 3/4 tahun yang lalu " toh kalian masih beli-beli juga kan tuh bensin" karena BBM sudah menjadi kebutuhan primer di zaman sekarang ini. harga minyak dunia memang naik, ketersediaan minyak sudah mulai sedikit akibat banyak berubah menjadi asap,namun pabrik motor dan mobil terus berkembang.
so apa yang sebenarnya salah di INDONESIA INI.
DIAM SALAH NGOMONG SALAH, maaf sekali lagi saya hanya orang awam.
 29 maret 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar