Sabtu, 21 Juli 2012

October Sky

Bulan ini merupakan realita perjalanan cinta selama  >4 tahun yang mungkin ini merupakan kutukan dari langit ataupun hukum karma yang selama ini telah ku lakukan selama hubungan ini, Oktober ini langit serasa gelap dan hitam ketika suasana cinta yang mulai berantakan mungkin terlalu lamanya  3 kata LDR (long distance relationshift) “ga tau benar atau salah tu tulisannya” lebih dari 3 tahun.
Cinta yang selama ini kita bina bersama, susah senang kita lewati berdua, bahkan terus berusaha mengesampingkan urusan pribadi hanya untuk kita, semuanya kan telah sirna karena suatu penghianatan.
Hingga suatu malam dengan gemerlap bintang seakan menyapu indahnya  arsitekstur langit, sakit memang hati ini ketika mendengar kau pulang kuliah diantar bersamanya tapi ku bisa memaafkan untuk kali itu karena manusia selalu di selimuti rasa hilaf.
Hari terus berganti jam di kamar terus berdetak tanpa bosan berputar, sebagai peringatan waktu yang selama >4 tahun di jalani seakan sia-sia hanya karena orang ketiga dengan dalih awal sebagai kakak dan berujung cinta.
Entah apa yang terjadi dengannya, ku yang seolah kecewa dengan OKTOBER ini, andai ku punya kuasa untuk menghilangkan sesuatu kan ku buang bulan ini dari peredaran tahun, namun apa daya ku hanya manusia tanpa balas jasa (guru kali y) yang mengharap terbaik untuk hubungan kita.
Hingga suatu ketika di suatu waktu ku mulai curiga, dengan gerak-gerikmu yang mulai berubah dan aneh terhadap hubungan ini, kucoba mencari informasi dari sahabatmu, sebut saja Ani dan Dwi mereka 2 orang mahasiswi yang tentunya sahabat tempat berbagi dan bercerita bersama namun taukah apa yang ku dapat:
  1. Dia sudah punya pacar baru, kasarnya dia berselingkuh di depanku
  2. Dia sering di antar pulang kuliah menuju rumahnya
  3. Dia pun mau di antar pergi ke Hajatan temannya sebagai pendamping
  4. Diapun mau main kepantai berdua seolah tak menganggap kenangan denganku.
  5. Bahkan dia rela tak bertemu denganku hanya untuk bermain bersamanya.
  6. Ironisnya bahkan sering teleponan malam antara 23.00-02.00 (ngantuk banget kan pasti) tapi yang namanya cinta engga kali booooooooo seneng aja.
Entah siapa yang mesti ku percaya dia ataukah sahabatnya, yang membuatku bingung  terhadap suatu kepercayaan, terkadang ku coba tuk memaafkannya tapi dia terus dan terus membohongiku sehingga kesabaran dan keikhlasan yang kuberikan inipun mungkin sudah tidak ada lagi buatmu.

Maaf, tidak bisa 1 hati menerima 2 cinta, karena cinta adalah anugrah dari langit dengan segala kesetiaan dan keindahan di dalamnya, mencintai memeang mudah tapi untuk di cintai dari orang yang kita sayangi itulah yang susah.
Sekarang ku hanya mencoba mengikhlaskan hubungan ini, semoga apa yang kita lakukan dulu menjadi kenangan indah untuk di kenang, semoga kamu bahagia bersamanya, dan tak menderita bersamaku.
                                                                                                                        20 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar