Sabtu, 21 Juli 2012

warior november for love

Yah semua pasti setuju kalo november ini di awali dengan hujan, hususnya daerah bogor dramaga, di tengah dinginnya angin malam dengan segelintir suara mobil di luar di temani gemercik air hujan yang perlahan turun ke bumi, seakan menambah pesona malam di awal november.

tak dapat di pungkiri tetesan air hijan yang menyentuh bumi merupakan suatu anugrah yang tak terkira yang patut kita syukuri, basahnya lantai bumi merubah warna tanah yang dulunya kering, keras dan bercelah.

ibarat CINTA, air hujan memang tatkala memberikan kesejukan dan tak jarang menimpakan kegelisahan, insan yang dulunya keras, kukuh, hati yang seakan tertutup rapat akan ke-indahan suatu pasangan, semuanya belah, retak, bahkan berlubang sehingga CINTA yang seperti air meresap perlahan memenuhi rongga-rongga kering yang selama ini tak terisi oleh keindahan lawan jenis.

satu pertanyaan yang ingin ku tanyakan pada tuhan.
kenapa ketika rongga ini mulai terisi penuh dengan namanya kau perlihatkan dia yang sebenarnya?

takdir memang di tanganmu tuhan, tapi kenapa kau berikan kenangan keindahan yang begitu besar bersamanya, sehingga sulit buat hambamu  ini tuk melupakannya, yang terkadang lupa akan susah ketika bersamanya, lupa akan masalah ketika di sampingnya, dan tak peduli siapa diantara kita.

ku tau walau sulit ku yakin bisa tuk melupakannya, biar hati yang tercabik ini kucoba kembali tuk menatanya, seindah apapun tatanan hati yang sudah tercabik pastilah ada bekasnya, semoga guratan cabikan itu kan menjadi ukiran indah di hati.

siapapun yang kau pilih moga itu yang terbaik untukmu, ku hanya insan yang mencoba merangkak dari dasar mengenai cinta yang dulu pernah kita jalani.


                                                                                                                        2 november 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar